STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi p...
Saved in:
Main Author: | RONALDI SAFITRA |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
by: Kanang Santosa
Published: (2003) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
by: Achmad Alfain-A
Published: (2022) -
Fotografi dan Wisatawan Dalam Promosi Pariwisata
by: ANTOPANI, Tendi
Published: (2015) -
Strategi komunikasi pemasaran Dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di musium Kars Indonesia
by: Bayu Arya Permana
Published: (2017) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
by: Sarini_S
Published: (2021)