MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MUHAMMADIYAH KARANGKAJEN MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN SELF REGULATED FLIPPED CLASSROOM

Asti, Sintia Wira. 2022. “Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII MTs Muh. Karangkajen Melalui Penerapan Pembelajaran Self Regulated Flipped Classroom”. Skripsi. Yogjakarta : Universitas Ahmad Dahlan. ABSTRAK Pada masa pandemi covid-19 pembelajaran dila...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SINTIA WIRA ASTI
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127258
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Asti, Sintia Wira. 2022. “Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII MTs Muh. Karangkajen Melalui Penerapan Pembelajaran Self Regulated Flipped Classroom”. Skripsi. Yogjakarta : Universitas Ahmad Dahlan. ABSTRAK Pada masa pandemi covid-19 pembelajaran dilaksanakan secara daring guna memutuskan penyebaran covid-19. Dalam hal ini guru dan siswa diharuskan untuk belajar secara daring, oleh sebab itu siswa dituntut untuk memiliki kemandirian dalam belajar dan kemampuan dalam pemecahan masalah. Penelitian membahas kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar siswa melalui penerapan self regulated flipped classroom dengan tujuan dapat meningka