MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MUHAMMADIYAH KARANGKAJEN MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN SELF REGULATED FLIPPED CLASSROOM
Asti, Sintia Wira. 2022. “Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII MTs Muh. Karangkajen Melalui Penerapan Pembelajaran Self Regulated Flipped Classroom”. Skripsi. Yogjakarta : Universitas Ahmad Dahlan. ABSTRAK Pada masa pandemi covid-19 pembelajaran dila...
Saved in:
Main Author: | SINTIA WIRA ASTI |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127258 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan antara kemandirian dengan self regulated learning pada siswa SMP Muhammadiyah 1 Minggir
by: Septiana Indah Mahmudah
Published: (2015) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) fisika dengan model flipped classroom untuk peserta didik kelas VIII SMP/MTs
by: Wuri Wiyandari
Published: (2022) -
Implementasi Manajemen Pembelajaran Kooperatif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas VIII MTs Muhammadiyah Karangkajen
by: Fajri Sahla Karuniawati
Published: (2020) -
Konseling kelompok dalam menangani kasus bullying pada siswa di MTS Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta
by: Nur Hamid Ashofa
Published: (2016) -
Flipping Out: The Art of Flip Book Animation: Learn to illustrate & create your own animated flip books step by step
by: HURTADO, David
Published: (2016)