KENDALA SISWA KELAS XI IPA DI SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA DALAM PEMBELAJARAN DARINGBIOLOGI DI MASA PANDEMI COVID-19

Pembelajaran daring merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang memanfaatkan perangkat elektronik khususnya internet dalam penyampaian materi. Kendala yang dialami siswa kelas XI IPA di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta: kurang antusias mengikuti pembelajaran, kesulitan memahami materi p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RUBIA NONA PUTI
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127283
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pembelajaran daring merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang memanfaatkan perangkat elektronik khususnya internet dalam penyampaian materi. Kendala yang dialami siswa kelas XI IPA di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta: kurang antusias mengikuti pembelajaran, kesulitan memahami materi pembelajaran, telat mengumpulkan tugas, tidak mandiri dalam mengerjakan tugas, selalu men off kamera karena belum ada persiapan, hasil belajar kurang maksimal, dan kesulitan menggunakan aplikasi google meet. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kendala yang dihadapi siswa kelas XI IPA di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta dalam pembelajaran daring biologi di masa pandemi covid-19 Jenis pen