ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pendidikan kini telah menjadi kebutuhan esensial untuk membantu orang berkembang lebih dan siap menghadapi tantangan masa depan. Namun tahun 2020 menjadi tahun yang sulit bagi pendidikan, selama ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. Pandemi Virus Covid-19...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Toyib Aghina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127284
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:digilib.uad.ac.id:127284
record_format oai_dc
spelling oai:digilib.uad.ac.id:1272842022-08-27ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGANToyib AghinaPenelitian ini dilatarbelakangi oleh pendidikan kini telah menjadi kebutuhan esensial untuk membantu orang berkembang lebih dan siap menghadapi tantangan masa depan. Namun tahun 2020 menjadi tahun yang sulit bagi pendidikan, selama ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. Pandemi Virus Covid-19 memberikan dampak pada aktivitas pembelajaran. Evaluasi memegang peranan yang sangat penting dalam proses pendidikan, kegiatan evaluasi selalu didahului dengan kegiatan pengukuran dan penilaian. Oleh karena itu, para guru menerapkan solusi pembelajaran daring (Online) untuk pembelajaran yang dapat dilakukan selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetaUniversitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127284Indonesia
institution Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pendidikan kini telah menjadi kebutuhan esensial untuk membantu orang berkembang lebih dan siap menghadapi tantangan masa depan. Namun tahun 2020 menjadi tahun yang sulit bagi pendidikan, selama ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. Pandemi Virus Covid-19 memberikan dampak pada aktivitas pembelajaran. Evaluasi memegang peranan yang sangat penting dalam proses pendidikan, kegiatan evaluasi selalu didahului dengan kegiatan pengukuran dan penilaian. Oleh karena itu, para guru menerapkan solusi pembelajaran daring (Online) untuk pembelajaran yang dapat dilakukan selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengeta
format Skripsi
author Toyib Aghina
spellingShingle Toyib Aghina
ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN
author_facet Toyib Aghina
author_sort Toyib Aghina
title ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN
title_short ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN
title_full ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN
title_fullStr ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN
title_full_unstemmed ANALISIS EVAUASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN
title_sort analisis evauasi pembelajaran daring di masa pandemi covid-19 dalam mata pelajaran ipa pada siswa kelas iv sd muhammadiyah demangan
publisher Universitas Ahmad Dahlan
publishDate 2022
url http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127284
_version_ 1742474949473337344