Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
Vina Reza Safira. 2022. “Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan. ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyak ditemukan penggunaan register dalam iklan kopi di televisi. Penelitian ini memilih p...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127291 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Vina Reza Safira. 2022. “Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan.
ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyak ditemukan penggunaan register dalam iklan kopi di televisi. Penelitian ini memilih penggunaan register dalam penelitian ini karena data yang ditemukan cukup banyak. Selain itu, register memiliki bentuk dan makna yang cukup beragam sesuai dengan jenis-jenisnya. Berdasarkan hal tersebut tujuan penelitian ini adalah : (1) mengetahui bentuk penggunaan register iklan kopi di televisi edisi tahun 2021, (2) mengetahui makna penggunaan register iklan kopi di televisi edisi tahun 2021 |
---|