Hubungan Tingkat Stres dan Motivasi Belajar pada Pembelajaran Daring dengan Prestasi Belajar pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Ahmad Dahlan pada Masa Pandemi Covid-19

Wabah Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) saat ini telah melanda 204 negara yang terjangkit diseluruh dunia. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, banyak Fakultas Kedokteran di dunia mengubah metode pembelajaran menjadi metode daring termasuk indonesia. Semangat belajar didapatkan dengan cara meningka...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ADE TIA BINTANG PAMUNGKAS
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127307
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Wabah Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) saat ini telah melanda 204 negara yang terjangkit diseluruh dunia. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, banyak Fakultas Kedokteran di dunia mengubah metode pembelajaran menjadi metode daring termasuk indonesia. Semangat belajar didapatkan dengan cara meningkatkan motivasi belajar. Pendorong dimana seseorang dapat tertarik dengan belajar sehingga seseorang ini akan belajar terus inilah yang disebut dengan motivasi belajar. Rendahnya keberhasilan dalam belajar dapat disebabkan oleh motivasi belajar yang turun. Untuk mengetahui hubungan tingkat stres dan motivasi belajar pada pembelajaran daring dengan prestasi belajar pada mahasiswa Fakultas Kedokteran