Hubungan Tingkat Stres dan Motivasi Belajar pada Pembelajaran Daring dengan Prestasi Belajar pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Ahmad Dahlan pada Masa Pandemi Covid-19
Wabah Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) saat ini telah melanda 204 negara yang terjangkit diseluruh dunia. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, banyak Fakultas Kedokteran di dunia mengubah metode pembelajaran menjadi metode daring termasuk indonesia. Semangat belajar didapatkan dengan cara meningka...
Saved in:
Main Author: | ADE TIA BINTANG PAMUNGKAS |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127307 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pembelajaran daring di masa Pandemi Covid - 19 pada prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
by: Wibowo
Published: (2023) -
Peran orang tua dalam membimbing anak belajar daring pada pembelajaran tematik di masa pandemi covid-19
by: Ayu Anita Nurul Ihsani
Published: (2021) -
Hubungan antara kelelahan bermedia sosial dengan stres akademik pada mahasiswa selama pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19
by: Amalia Nurhalizah
Published: (2022) -
Strategi pembelajaran daring di MIN 2 Sleman Yogyakarta pada masa Pandemi Covid-19
by: Yuliananingsih
Published: (2023) -
Frustasi , stres dan intoleransi ketidakpastian pandemi covid 19
by: Loh Mahfud Sidiq
Published: (2021)