Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
Enregistré dans:
Auteur principal: | WASANA, Jaka |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
1992
|
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
par: WASANA, Jaka
Publié: (1992) -
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS PERENCANAAN, IMPLEMENTASI & PENGENDALIAN
par: PHILIP KOTLER.Jaka Wasana, editor Chrisanti Hasibuan S. dan Rizal Hatauruk
Publié: (1991) -
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI DAN PENGENDALIAN, JILID 2
par: PHILIP KOTLERJaka Wasana.
Publié: (1992) -
Manajemen Pemasaran :
Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
par: Kotler, Philip
Publié: (1992) -
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian
par: Philip Kotler
Publié: (1988)