Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
Spremljeno u:
Glavni autor: | WASANA, Jaka |
---|---|
Format: | TEXT |
Izdano: |
1992
|
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
od: WASANA, Jaka
Izdano: (1992) -
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS PERENCANAAN, IMPLEMENTASI & PENGENDALIAN
od: PHILIP KOTLER.Jaka Wasana, editor Chrisanti Hasibuan S. dan Rizal Hatauruk
Izdano: (1991) -
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI DAN PENGENDALIAN, JILID 2
od: PHILIP KOTLERJaka Wasana.
Izdano: (1992) -
Manajemen Pemasaran :
Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
od: Kotler, Philip
Izdano: (1992) -
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian
od: Philip Kotler
Izdano: (1988)