Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
保存先:
第一著者: | WASANA, Jaka |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
1992
|
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
著者:: WASANA, Jaka
出版事項: (1992) -
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS PERENCANAAN, IMPLEMENTASI & PENGENDALIAN
著者:: PHILIP KOTLER.Jaka Wasana, editor Chrisanti Hasibuan S. dan Rizal Hatauruk
出版事項: (1991) -
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI DAN PENGENDALIAN, JILID 2
著者:: PHILIP KOTLERJaka Wasana.
出版事項: (1992) -
Manajemen Pemasaran :
Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
著者:: Kotler, Philip
出版事項: (1992) -
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian
著者:: Philip Kotler
出版事項: (1988)