Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRATT, Julius W.
Format: TEXT
Published: 1991
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI004677
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0046772016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalianPRATT, Julius W.1991TEXT658.8 / Jul /
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author PRATT, Julius W.
spellingShingle PRATT, Julius W.
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
author_facet PRATT, Julius W.
author_sort PRATT, Julius W.
title Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_short Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_fullStr Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
publishDate 1991
callnumber-raw 658.8 / Jul /
callnumber-search 658.8 / Jul /
_version_ 1747900830803034112