Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BLANCHARD, Kenneth H.
Format: TEXT
Published: Interaksara 1999
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI005063
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0050632016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaKepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumenBLANCHARD, Kenneth H.Interaksara1999TEXT658.85 / Ken / i
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author BLANCHARD, Kenneth H.
spellingShingle BLANCHARD, Kenneth H.
Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
author_facet BLANCHARD, Kenneth H.
author_sort BLANCHARD, Kenneth H.
title Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
title_short Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
title_full Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
title_fullStr Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
title_full_unstemmed Kepuasan Konsumen (Raving Fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
title_sort kepuasan konsumen (raving fans): pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen
publisher Interaksara
publishDate 1999
callnumber-raw 658.85 / Ken / i
callnumber-search 658.85 / Ken / i
_version_ 1747900880784457728