Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: TEXT
Published: Prenhallindo 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI006791
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0067912016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan KontrolKOTLER , PhilipPrenhallindo1997TEXT658.8 / Phi / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_short Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_full Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_fullStr Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_sort manajemen pemasaran, jilid 2 (marketing management 9 ed) analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol
publisher Prenhallindo
publishDate 1997
callnumber-raw 658.8 / Phi / p
callnumber-search 658.8 / Phi / p
_version_ 1747901190634471424