id |
oai:jogjalib.com:100BKI008558 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:100BKI0085582016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPrinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembangFOSTER, Douglas W.Erlangga1985TEXT380.1 / Dou / e |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
FOSTER, Douglas W. |
spellingShingle |
FOSTER, Douglas W. Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
author_facet |
FOSTER, Douglas W. |
author_sort |
FOSTER, Douglas W. |
title |
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
title_short |
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
title_full |
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
title_fullStr |
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
title_full_unstemmed |
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
title_sort |
prinsip-prinsip pemasaran. buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
1985 |
callnumber-raw |
380.1 / Dou / e |
callnumber-search |
380.1 / Dou / e |
_version_ |
1747901555862929408 |