Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RANUPANDOJO, Djoseno
Format: TEXT
Published: UPP AMP YKPN 1991
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI010068
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0100682016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaSoal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategiRANUPANDOJO, DjosenoUPP AMP YKPN1991TEXT380.130 76 / Djo / u
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author RANUPANDOJO, Djoseno
spellingShingle RANUPANDOJO, Djoseno
Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
author_facet RANUPANDOJO, Djoseno
author_sort RANUPANDOJO, Djoseno
title Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
title_short Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
title_full Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
title_fullStr Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
title_full_unstemmed Soal Jawab Marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
title_sort soal jawab marketing: konsep kebijaksanaan dan strategi
publisher UPP AMP YKPN
publishDate 1991
callnumber-raw 380.130 76 / Djo / u
callnumber-search 380.130 76 / Djo / u
_version_ 1747901867591991296