Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WALKER, Denis
Format: TEXT
Published: Binarupa Aksara 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI010875
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0108752016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutuWALKER, DenisBinarupa Aksara1997TEXT658.84 / Den / b
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author WALKER, Denis
spellingShingle WALKER, Denis
Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
author_facet WALKER, Denis
author_sort WALKER, Denis
title Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
title_short Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
title_full Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
title_fullStr Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
title_full_unstemmed Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
title_sort mendahulukan pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
publisher Binarupa Aksara
publishDate 1997
callnumber-raw 658.84 / Den / b
callnumber-search 658.84 / Den / b
_version_ 1747902031967813632