Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: NANGOI, Ronald
Format: TEXT
Izdano: Rajawali Press 1988
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI012350
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0123502016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMenentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi PersainganNANGOI, RonaldRajawali Press1988TEXT380.1 / Ron / r
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author NANGOI, Ronald
spellingShingle NANGOI, Ronald
Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
author_facet NANGOI, Ronald
author_sort NANGOI, Ronald
title Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_short Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_full Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_fullStr Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_full_unstemmed Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_sort menentukan strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan
publisher Rajawali Press
publishDate 1988
callnumber-raw 380.1 / Ron / r
callnumber-search 380.1 / Ron / r
_version_ 1747902335307218944