Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Format: TEXT
Published: Lukman Offset 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI015195
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0151952016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaStrategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi PublikTANGKILISAN, Hessel Nogi S.Lukman Offset2003TEXT658.301 / Hes / l
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
spellingShingle TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
author_facet TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
author_sort TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
title Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_short Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_full Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_fullStr Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_full_unstemmed Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_sort strategi keunggulan pelayanan publik = manajemen sumber daya manusia birokrasi publik
publisher Lukman Offset
publishDate 2003
callnumber-raw 658.301 / Hes / l
callnumber-search 658.301 / Hes / l
_version_ 1747902915449716736