Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SCOTT, Dru
Format: TEXT
Published: PPM 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI015255
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0152552016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelangganSCOTT, DruPPM2003TEXT658.812 / Dru / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SCOTT, Dru
spellingShingle SCOTT, Dru
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
author_facet SCOTT, Dru
author_sort SCOTT, Dru
title Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_short Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_full Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_fullStr Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_full_unstemmed Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_sort customer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
publisher PPM
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812 / Dru / p
callnumber-search 658.812 / Dru / p
_version_ 1747902927429697536