id |
oai:jogjalib.com:100BKI015255 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:100BKI0152552016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelangganSCOTT, DruPPM2003TEXT658.812 / Dru / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SCOTT, Dru |
spellingShingle |
SCOTT, Dru Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
author_facet |
SCOTT, Dru |
author_sort |
SCOTT, Dru |
title |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_short |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_full |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_fullStr |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_sort |
customer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
publisher |
PPM |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 / Dru / p |
callnumber-search |
658.812 / Dru / p |
_version_ |
1747902927429697536 |