id |
oai:jogjalib.com:100BKI017159 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:100BKI0171592016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnyaSUTHERLAND, MaxPPM2004TEXT659.1 / Max / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUTHERLAND, Max |
spellingShingle |
SUTHERLAND, Max Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
author_facet |
SUTHERLAND, Max |
author_sort |
SUTHERLAND, Max |
title |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_short |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_fullStr |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full_unstemmed |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_sort |
advertising and the mind of the customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
659.1 / Max / p |
callnumber-search |
659.1 / Max / p |
_version_ |
1747903320245141504 |