Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
Saved in:
Main Author: | SUTHERLAND, Max |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
PPM
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
by: SUTHERLAND, Max
Published: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
by: SUTHERLAND, Max
Published: () -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
by: SUTHERLAND, Max
Published: () -
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
by: Sutherland, Max
Published: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
by: Sutherland, Max
Published: (2004)