Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SETIADI, Nugroho J.
Materyal Türü: TEXT
Baskı/Yayın Bilgisi: Kencana 2003
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI017186
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0171862016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPerilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranSETIADI, Nugroho J.Kencana2003TEXT658.834 / Nug / k
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SETIADI, Nugroho J.
spellingShingle SETIADI, Nugroho J.
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
author_facet SETIADI, Nugroho J.
author_sort SETIADI, Nugroho J.
title Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_short Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_full Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_sort perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
publisher Kencana
publishDate 2003
callnumber-raw 658.834 / Nug / k
callnumber-search 658.834 / Nug / k
_version_ 1747903325679910912