Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
Uloženo v:
Hlavní autor: | |
---|---|
Médium: | TEXT |
Vydáno: |
PPM
2004
|
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
id |
oai:jogjalib.com:100BKI017379 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:100BKI0173792016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, TomPPM2004TEXT658.802 / Tom / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BRANNAN, Tom |
spellingShingle |
BRANNAN, Tom Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
author_facet |
BRANNAN, Tom |
author_sort |
BRANNAN, Tom |
title |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_short |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_fullStr |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full_unstemmed |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_sort |
integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.802 / Tom / p |
callnumber-search |
658.802 / Tom / p |
_version_ |
1747903365352783872 |