Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: BRANNAN, Tom
Médium: TEXT
Vydáno: PPM 2004
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:100BKI017379
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:100BKI0173792016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, TomPPM2004TEXT658.802 / Tom / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author BRANNAN, Tom
spellingShingle BRANNAN, Tom
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
author_facet BRANNAN, Tom
author_sort BRANNAN, Tom
title Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_short Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_fullStr Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full_unstemmed Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_sort integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 658.802 / Tom / p
callnumber-search 658.802 / Tom / p
_version_ 1747903365352783872