Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
保存先:
第一著者: | BARLETTA, Martha |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
PPM
2004
|
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
著者:: BARLETTA, Martha
出版事項: (2004) -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
著者:: BARLETTA, Martha
出版事項: () -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
著者:: BARLETTA, Martha
出版事項: () -
Marketing to women. :
Mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
著者:: Barletta, Martha
出版事項: (2004) -
Marketing to Women; Mendongkrak Laba Dari Konsumen Paling Kaya Dalam Segmen Pasar Terbesar
著者:: BARLETTA, Martha
出版事項: (2004)