Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Kaydedildi:
Yazar: | BARLETTA, Martha |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
PPM
2004
|
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Yazar:: BARLETTA, Martha
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Yazar:: BARLETTA, Martha
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Yazar:: BARLETTA, Martha
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Marketing to women. :
Mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Yazar:: Barletta, Martha
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Marketing to Women; Mendongkrak Laba Dari Konsumen Paling Kaya Dalam Segmen Pasar Terbesar
Yazar:: BARLETTA, Martha
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004)