id |
oai:jogjalib.com:100BKI020709 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:100BKI0207092016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaHipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeliLIM, JohanesGramedia2007TEXT154.702 / Joh / g |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
LIM, Johanes |
spellingShingle |
LIM, Johanes Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
author_facet |
LIM, Johanes |
author_sort |
LIM, Johanes |
title |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_short |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_full |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_fullStr |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_full_unstemmed |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_sort |
hipnosys in selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
154.702 / Joh / g |
callnumber-search |
154.702 / Joh / g |
_version_ |
1747904055567450112 |