Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HILL, Sam
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:10287
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:102872016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRadical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses JayaHILL, Sam-Gramedia Pustaka UtamaTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
HILL, Sam
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
description
format TEXT
author HILL, Sam
author_facet HILL, Sam
author_sort HILL, Sam
title Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_short Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_full Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_fullStr Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_full_unstemmed Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_sort radical marketing dari harvard sampai harley, dari sepuluh perusahaan yang melanggar aturan dan sukses jaya
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate
_version_ 1747904310983786496