Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:10287 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:102872016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRadical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses JayaHILL, Sam-Gramedia Pustaka UtamaTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- HILL, Sam Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
description |
|
format |
TEXT |
author |
HILL, Sam |
author_facet |
HILL, Sam |
author_sort |
HILL, Sam |
title |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_short |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_full |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_fullStr |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_full_unstemmed |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_sort |
radical marketing dari harvard sampai harley, dari sepuluh perusahaan yang melanggar aturan dan sukses jaya |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
|
_version_ |
1747904310983786496 |