Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RANGKUTI, Freddy
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:11275
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:112752016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMeasuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JPRANGKUTI, Freddy-Gramedia Pustaka UtamaTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
RANGKUTI, Freddy
Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP
description
format TEXT
author RANGKUTI, Freddy
author_facet RANGKUTI, Freddy
author_sort RANGKUTI, Freddy
title Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP
title_short Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP
title_full Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP
title_fullStr Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP
title_full_unstemmed Measuring Customer Satisfaction Gaining Customers Relationship Strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP
title_sort measuring customer satisfaction gaining customers relationship strategy: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus pln - jp
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate
_version_ 1747904532308819968