Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
में बचाया:
मुख्य लेखक: | |
---|---|
स्वरूप: | TEXT |
प्रकाशित: |
Lukman Offset
|
विषय: | |
टैग : |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
id |
oai:jogjalib.com:195 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:1952016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaStrategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi PublikTANGKILISAN, Hessel Nogi S.-Lukman OffsetTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- TANGKILISAN, Hessel Nogi S. Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik |
description |
|
format |
TEXT |
author |
TANGKILISAN, Hessel Nogi S. |
author_facet |
TANGKILISAN, Hessel Nogi S. |
author_sort |
TANGKILISAN, Hessel Nogi S. |
title |
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik |
title_short |
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik |
title_full |
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik |
title_fullStr |
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik |
title_full_unstemmed |
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik |
title_sort |
strategi keunggulan pelayanan publik = manajemen sumber daya manusia birokrasi publik |
publisher |
Lukman Offset |
publishDate |
|
_version_ |
1747906602269147136 |