Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
Kaydedildi:
Yazar: | TANGKILISAN, Hessel Nogi S. |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Lukman Offset
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
Yazar:: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2003) -
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
Yazar:: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
Yazar:: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2003) -
Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik,Konsep Teori dan Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia berdasarkan Konsep Russel Strategi Keunggulan Pelayanan Publik
Yazar:: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2003) -
Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik,Konsep Teori dan Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia berdasarkan Konsep Russel Strategi Keunggulan Pelayanan Publik
Yazar:: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2003)