Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PALUPI, Dyah Hasto
Format: TEXT
Published: Elex Media Komputindo 1999
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:210BKI000045
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:210BKI0000452016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaBermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2PALUPI, Dyah HastoElex Media Komputindo1999TEXT380.159 / Dya / e
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author PALUPI, Dyah Hasto
spellingShingle PALUPI, Dyah Hasto
Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2
author_facet PALUPI, Dyah Hasto
author_sort PALUPI, Dyah Hasto
title Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2
title_short Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2
title_full Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2
title_fullStr Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2
title_full_unstemmed Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2
title_sort bermain dengan persepsi: tiga puluh enam (36) kasus pemasaran asli indonesia seri 2
publisher Elex Media Komputindo
publishDate 1999
callnumber-raw 380.159 / Dya / e
callnumber-search 380.159 / Dya / e
_version_ 1747906997102051328