Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRANTO, J.
Format: TEXT
Published: Rineka Cipta 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:210BKI000046
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:210BKI0000462016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi BaruSUPRANTO, J.Rineka Cipta2001TEXT658.83 / J. / r
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SUPRANTO, J.
spellingShingle SUPRANTO, J.
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
author_facet SUPRANTO, J.
author_sort SUPRANTO, J.
title Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
title_short Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
title_full Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
title_fullStr Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
title_full_unstemmed Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
title_sort pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar, edisi baru
publisher Rineka Cipta
publishDate 2001
callnumber-raw 658.83 / J. / r
callnumber-search 658.83 / J. / r
_version_ 1747906997301280768