Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Rineka Cipta
2001
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:210BKI000046 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:210BKI0000462016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi BaruSUPRANTO, J.Rineka Cipta2001TEXT658.83 / J. / r |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUPRANTO, J. |
spellingShingle |
SUPRANTO, J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru |
author_facet |
SUPRANTO, J. |
author_sort |
SUPRANTO, J. |
title |
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru |
title_short |
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru |
title_full |
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru |
title_fullStr |
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru |
title_full_unstemmed |
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Edisi Baru |
title_sort |
pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar, edisi baru |
publisher |
Rineka Cipta |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
658.83 / J. / r |
callnumber-search |
658.83 / J. / r |
_version_ |
1747906997301280768 |