id |
oai:jogjalib.com:210BKI000193 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:210BKI0001932016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan PelangganSCOTT, Dru2003TEXT658.812 / Dru / |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SCOTT, Dru |
spellingShingle |
SCOTT, Dru Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan |
author_facet |
SCOTT, Dru |
author_sort |
SCOTT, Dru |
title |
Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan |
title_short |
Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan |
title_full |
Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan |
title_fullStr |
Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan |
title_sort |
customer satisfaction cara membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 / Dru / |
callnumber-search |
658.812 / Dru / |
_version_ |
1747907025318182912 |