Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SCOTT, Dru
Format: TEXT
Published: 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:210BKI000193
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:210BKI0001932016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan PelangganSCOTT, Dru2003TEXT658.812 / Dru /
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SCOTT, Dru
spellingShingle SCOTT, Dru
Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan
author_facet SCOTT, Dru
author_sort SCOTT, Dru
title Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan
title_short Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan
title_full Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan
title_fullStr Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan
title_full_unstemmed Customer Satisfaction Cara Membangun Hubungan Yang Menguntungkan Dengan Pelanggan
title_sort customer satisfaction cara membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812 / Dru /
callnumber-search 658.812 / Dru /
_version_ 1747907025318182912