A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
1998
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:210BKI000194 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:210BKI0001942016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaA Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran TerpaduBRANNAN, TomGramedia Pustaka Utama1998TEXT658.802 / Tom / g |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BRANNAN, Tom |
spellingShingle |
BRANNAN, Tom A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu |
author_facet |
BRANNAN, Tom |
author_sort |
BRANNAN, Tom |
title |
A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu |
title_short |
A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu |
title_full |
A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu |
title_fullStr |
A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu |
title_full_unstemmed |
A Practical Guide To Integrated Marketing Communications, Pedoman Praktis Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu |
title_sort |
practical guide to integrated marketing communications, pedoman praktis untuk komunikasi pemasaran terpadu |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
1998 |
callnumber-raw |
658.802 / Tom / g |
callnumber-search |
658.802 / Tom / g |
_version_ |
1747907025519509504 |