id |
oai:jogjalib.com:2163 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:21632016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnyaSUTHERLAND, Max-PPMTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- SUTHERLAND, Max Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUTHERLAND, Max |
author_facet |
SUTHERLAND, Max |
author_sort |
SUTHERLAND, Max |
title |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_short |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_fullStr |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full_unstemmed |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_sort |
advertising and the mind of the customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
publisher |
PPM |
publishDate |
|
_version_ |
1747907289275170816 |