id |
oai:jogjalib.com:2387 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:23872016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, Tom-PPMTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- BRANNAN, Tom Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BRANNAN, Tom |
author_facet |
BRANNAN, Tom |
author_sort |
BRANNAN, Tom |
title |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_short |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_fullStr |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full_unstemmed |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_sort |
integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
publisher |
PPM |
publishDate |
|
_version_ |
1747907800090017792 |