Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BRANNAN, Tom
Format: TEXT
Published: PPM
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:2387
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:23872016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, Tom-PPMTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
BRANNAN, Tom
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
description
format TEXT
author BRANNAN, Tom
author_facet BRANNAN, Tom
author_sort BRANNAN, Tom
title Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_short Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_fullStr Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full_unstemmed Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_sort integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
publisher PPM
publishDate
_version_ 1747907800090017792