id |
oai:jogjalib.com:253 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:2532016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelangganSCOTT, Dru-PPMTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- SCOTT, Dru Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SCOTT, Dru |
author_facet |
SCOTT, Dru |
author_sort |
SCOTT, Dru |
title |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_short |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_full |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_fullStr |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
title_sort |
customer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan |
publisher |
PPM |
publishDate |
|
_version_ |
1747908124638969856 |