Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: BARLETTA, Martha
Formato: TEXT
Publicado: PPM
Materias:
-
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:2732
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:27322016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMarketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesarBARLETTA, Martha-PPMTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
BARLETTA, Martha
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
description
format TEXT
author BARLETTA, Martha
author_facet BARLETTA, Martha
author_sort BARLETTA, Martha
title Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
title_short Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
title_full Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
title_fullStr Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
title_full_unstemmed Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
title_sort marketing to woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
publisher PPM
publishDate
_version_ 1747908581452152832