id |
oai:jogjalib.com:310BKI000355
|
record_format |
oai_dc
|
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0003552016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMarketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannyaTEXT380 / /
|
institution |
Universitas Sanata Dharma
|
collection |
Perpustakaan Yogyakarta
|
description |
|
format |
TEXT
|
title |
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
spellingShingle |
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
title_short |
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
title_full |
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
title_fullStr |
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
title_full_unstemmed |
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
title_sort |
marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di indonesia serta kemungkinan penerapannya
|
publishDate |
|
callnumber-raw |
380 / /
|
callnumber-search |
380 / /
|
_version_ |
1747910326637035520
|