Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: TEXT
Published: Salemba Empat 2000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI004453
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0044532016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku IKOTLER , PhilipSalemba Empat2000TEXT658.8 / Phi / s
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I
title_short Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I
title_full Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I
title_fullStr Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian; Buku I
title_sort manajemen pemasaran di indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian; buku i
publisher Salemba Empat
publishDate 2000
callnumber-raw 658.8 / Phi / s
callnumber-search 658.8 / Phi / s
_version_ 1747911164813115392