Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: BOYD, JR., Harper W.
Materyal Türü: TEXT
Baskı/Yayın Bilgisi: Erlangga 2000
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI004589
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0045892016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2BOYD, JR., Harper W.Erlangga2000TEXT658.81 / Har / e
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author BOYD, JR., Harper W.
spellingShingle BOYD, JR., Harper W.
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2
author_facet BOYD, JR., Harper W.
author_sort BOYD, JR., Harper W.
title Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2
title_short Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2
title_full Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2
title_sort manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global; jilid 2, edisi 2
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw 658.81 / Har / e
callnumber-search 658.81 / Har / e
_version_ 1747911193102647296