id |
oai:jogjalib.com:310BKI004589 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0045892016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2BOYD, JR., Harper W.Erlangga2000TEXT658.81 / Har / e |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BOYD, JR., Harper W. |
spellingShingle |
BOYD, JR., Harper W. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2 |
author_facet |
BOYD, JR., Harper W. |
author_sort |
BOYD, JR., Harper W. |
title |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2 |
title_short |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2 |
title_full |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2 |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2 |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid 2, Edisi 2 |
title_sort |
manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global; jilid 2, edisi 2 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
658.81 / Har / e |
callnumber-search |
658.81 / Har / e |
_version_ |
1747911193102647296 |