Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BOYD , Harper W.
Format: TEXT
Published: Erlangga 2000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI005030
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0050302016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi keduaBOYD , Harper W.Erlangga2000TEXT658.81 / Har / e
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author BOYD , Harper W.
spellingShingle BOYD , Harper W.
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
author_facet BOYD , Harper W.
author_sort BOYD , Harper W.
title Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
title_short Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
title_full Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
title_sort manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global; jilid i, edisi kedua
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw 658.81 / Har / e
callnumber-search 658.81 / Har / e
_version_ 1747911281790156800