Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
Saved in:
Main Author: | BOYD , Harper W. |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Erlangga
2000
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global; Jilid I, Edisi kedua
by: BOYD , Harper W.
Published: (2000) -
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
by: BOYD, HARPER W.
Published: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
by: BOYD, JR., Harper W.
Published: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
by: BOYD, JR., Harper W.
Published: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
by: BOYD, Harper W.
Published: (2000)