Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: COOK, Sarah
Format: TEXT
Published: PPM 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI007427
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0074272016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8COOK, SarahPPM2004TEXT658.812 / Sar / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author COOK, Sarah
spellingShingle COOK, Sarah
Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8
author_facet COOK, Sarah
author_sort COOK, Sarah
title Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8
title_short Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8
title_full Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8
title_fullStr Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8
title_full_unstemmed Customer Care Excellence; Cara Untuk Mencapai Customer Focus, Seri Manajemen Pemasaran No.8
title_sort customer care excellence; cara untuk mencapai customer focus, seri manajemen pemasaran no.8
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 658.812 / Sar / p
callnumber-search 658.812 / Sar / p
_version_ 1747911505315102720