Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUTHERLAND, Max
Format: TEXT
Published: PPM 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI007428
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0074282016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5SUTHERLAND, MaxPPM2004TEXT659.1 / Max / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SUTHERLAND, Max
spellingShingle SUTHERLAND, Max
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
author_facet SUTHERLAND, Max
author_sort SUTHERLAND, Max
title Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
title_short Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
title_full Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
title_fullStr Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
title_full_unstemmed Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
title_sort advertising and the mind of the consumer; iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran no.5
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 659.1 / Max / p
callnumber-search 659.1 / Max / p
_version_ 1747911505513283584