id |
oai:jogjalib.com:310BKI007428 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0074282016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5SUTHERLAND, MaxPPM2004TEXT659.1 / Max / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUTHERLAND, Max |
spellingShingle |
SUTHERLAND, Max Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5 |
author_facet |
SUTHERLAND, Max |
author_sort |
SUTHERLAND, Max |
title |
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5 |
title_short |
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5 |
title_full |
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5 |
title_fullStr |
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5 |
title_full_unstemmed |
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5 |
title_sort |
advertising and the mind of the consumer; iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran no.5 |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
659.1 / Max / p |
callnumber-search |
659.1 / Max / p |
_version_ |
1747911505513283584 |