Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
Saved in:
Main Author: | SUTHERLAND, Max |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
PPM
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
by: Sutherland, Max
Published: (2005) -
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
by: Sutherland, Max
Published: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
by: Sutherland, Max
Published: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
by: Sutherland, Max
Published: (2004) -
Advertising and the Mind of the Consumer; Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya seri manajemen pemasaran No.5
by: SUTHERLAND, Max
Published: (2004)