id |
oai:jogjalib.com:310BKI007916 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0079162016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCreating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis KasusRANGKUTI, Freddy2002TEXT658.802 / Fre / |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RANGKUTI, Freddy |
spellingShingle |
RANGKUTI, Freddy Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus |
author_facet |
RANGKUTI, Freddy |
author_sort |
RANGKUTI, Freddy |
title |
Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus |
title_short |
Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus |
title_full |
Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus |
title_fullStr |
Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus |
title_full_unstemmed |
Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus |
title_sort |
creating effective marketing plan; teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values 7 analisis kasus |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.802 / Fre / |
callnumber-search |
658.802 / Fre / |
_version_ |
1747911589815648256 |