Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RANGKUTI, Freddy
Format: TEXT
Published: 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI007916
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0079162016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCreating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis KasusRANGKUTI, Freddy2002TEXT658.802 / Fre /
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author RANGKUTI, Freddy
spellingShingle RANGKUTI, Freddy
Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus
author_facet RANGKUTI, Freddy
author_sort RANGKUTI, Freddy
title Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus
title_short Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus
title_full Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus
title_fullStr Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus
title_full_unstemmed Creating Effective Marketing Plan; Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values 7 Analisis Kasus
title_sort creating effective marketing plan; teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values 7 analisis kasus
publishDate 2002
callnumber-raw 658.802 / Fre /
callnumber-search 658.802 / Fre /
_version_ 1747911589815648256