id |
oai:jogjalib.com:310BKI007958 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0079582016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaEmotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan PelangganGOBE, MarcErlangga2005TEXT658.834 3 / Mar / e |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GOBE, Marc |
spellingShingle |
GOBE, Marc Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan |
author_facet |
GOBE, Marc |
author_sort |
GOBE, Marc |
title |
Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan |
title_short |
Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan |
title_full |
Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan |
title_fullStr |
Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan |
title_sort |
emotional branding ; paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.834 3 / Mar / e |
callnumber-search |
658.834 3 / Mar / e |
_version_ |
1747911598360494080 |