Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GOBE, Marc
Format: TEXT
Published: Erlangga 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI007958
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0079582016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaEmotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan PelangganGOBE, MarcErlangga2005TEXT658.834 3 / Mar / e
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author GOBE, Marc
spellingShingle GOBE, Marc
Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan
author_facet GOBE, Marc
author_sort GOBE, Marc
title Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan
title_short Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan
title_full Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan
title_fullStr Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan
title_full_unstemmed Emotional Branding ; Paradigma baru untuk Menghubungkan Merek dengan Pelanggan
title_sort emotional branding ; paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate 2005
callnumber-raw 658.834 3 / Mar / e
callnumber-search 658.834 3 / Mar / e
_version_ 1747911598360494080