id |
oai:jogjalib.com:310BKI007974 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0079742016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan PelangganGRIFFIN, JillErlangga2003TEXT658.812 / Jil / e |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GRIFFIN, Jill |
spellingShingle |
GRIFFIN, Jill Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan |
author_facet |
GRIFFIN, Jill |
author_sort |
GRIFFIN, Jill |
title |
Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan |
title_short |
Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan |
title_full |
Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan |
title_fullStr |
Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan |
title_sort |
customer loyalty; menumbuhkan dan mempertahanakan kesetiaan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 / Jil / e |
callnumber-search |
658.812 / Jil / e |
_version_ |
1747911601613176832 |