Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GRIFFIN, Jill
Format: TEXT
Published: Erlangga 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI007974
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0079742016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan PelangganGRIFFIN, JillErlangga2003TEXT658.812 / Jil / e
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author GRIFFIN, Jill
spellingShingle GRIFFIN, Jill
Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan
author_facet GRIFFIN, Jill
author_sort GRIFFIN, Jill
title Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan
title_short Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan
title_full Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan
title_fullStr Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan
title_full_unstemmed Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahanakan Kesetiaan Pelanggan
title_sort customer loyalty; menumbuhkan dan mempertahanakan kesetiaan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812 / Jil / e
callnumber-search 658.812 / Jil / e
_version_ 1747911601613176832